Siapa Itu Null - Minecraft Mystery Indonesia

NULL

Sekarang, kita semua telah mendengar kisah tentang legenda Herobrine. Anda tahu, satu "roh" yang dikatakan berkeliaran dan menguntit Anda dalam apa yang Anda pikir adalah dunia pemain tunggal yang aman? Sekarang, saya tahu apa yang mungkin Anda pikirkan untuk diri sendiri: "Hei! Herobrine tidak nyata! Takik mengatakan dia palsu dan akan selalu begitu!" Tapi ... bagaimana jika aku mengatakan padamu bahwa Herobrine itu nyata ... Namun, tidak seperti yang orang pikirkan.


Biar saya jelaskan. Sekitar 3 tahun yang lalu, saya bermain di versi yang lebih lama ... Alfa atau Beta, saya benar-benar tidak ingat. Itu adalah waktu yang sederhana saat itu. Saya berada di usia yang lebih muda dan saya tidak benar-benar berpikir tentang betapa berbahayanya permainan tidak bersalah seperti Minecraft. Sejauh ingatan, bagaimanapun, tidak banyak ... Aku ingat dunia pertamaku, rumah pertamaku, kamu tahu, hal-hal yang akan diingat oleh pemain normal ketika mereka pertama kali memulai permainan mereka. Sekarang, saya punya seorang teman yang memberi tahu saya tentang desas-desus Herobrine kecil ini. Saya pikir itu agak lucu, karena saya pikir dia bercanda dengan saya. Jadi saya mengabaikannya. Harus saya akui, saya sedikit tertarik dengan hantu kecil konyol ini. Anda mungkin akan terlalu jika Anda berpikir beberapa orang jahat tanpa bola mata akan berkeliling menyerang orang-orang dalam permainan yang penuh warna.

pada hari-hari itu, saya tidak pernah ingat benar-benar melihat Herobrine ... tetapi saya melihat seseorang yang hampir bertingkah seperti dia ... tetapi melihat WAY berbeda. "Pemain" ini semuanya hitam. Anda tidak bisa melihat detail sama sekali ... Dia hanya gelap gulita. Saya tidak pernah berpikir banyak tentang dia, karena dia tidak pernah langsung datang kepada saya ... dan dia tidak pernah BERTINDAK permusuhan dalam arti ... dia agak menonton begitu untuk berbicara. Beberapa waktu berlalu, dan sejak saya meng-upgrade ke banyak langkah yang lebih besar, seperti masyarakat 1.4 misalnya, dia semacam ... lenyap. Hilang. Saya sedikit lebih tua saat itu, tetapi masih tidak menganggapnya sebagai "jahat." Saya ingat betapa menyenangkan masa lalu ... Jadi saya ingin mencoba dan menemukan cara untuk bermain di versi lama, tapi saya tidak pernah bisa ...



Namun demikian, sampai peluncur baru Minecraft muncul. Anda benar-benar bisa kembali ke masa lalu ... Jadi saya lakukan. Perlu diingat, permainan saya tidak modded, Anda tidak bisa benar-benar mod versi yang lebih tua, atau setidaknya saya tidak bisa. Saya mulai versi 1.2.5, dalam versi beta saya percaya. Semua baik-baik saja, sampai setelah beberapa hari. Saat itulah hantu "seram" yang dikenal sebagai Herobrine menunjukkan dirinya kepada saya. Setelah berjalan pulang dari pertambangan, saya pergi melalui hutan kecil di sebelah timur lokasi pondok kayu saya. Karena pencahayaan yang lancar belum menjadi hal yang nyata, itu benar-benar gelap bagi saya. Saya tidak bisa melihat banyak ... sampai ada cahaya. Cahaya yang sangat redup, terlihat di sudut mataku. Ketika saya berjalan kembali setelah melihatnya, saya melihat itu adalah obor redstone klise. Saya pikir ini hanya lelucon kecil yang dilakukan Mojang sehingga semua orang akan menutup mulut mereka tentang Herobrine. Saya memeriksa obor dengan hati-hati, tetapi, berpikir itu adalah lelucon kecil, saya terus berjalan. Ketika saya sampai di rumah saya, sebuah tanda menunjukkan di mana pintu saya berada. "Gurauan lain." Saya pikir. Tanda ini sedikit aneh. Dikatakan satu dunia: "null." Sekarang, jika saya tidak salah, nol biasanya adalah sesuatu yang mirip dengan mengatakan "Tidak Ada" atau sesuatu. Jadi, dengan pikiran saya yang tidak terlalu curiga, saya pikir itu dimaksudkan untuk menjadi lelucon lagi, tetapi agak terganggu. Saya tidur di malam hari sampai pagi datang. Ketika saya keluar dari pintu depan saya mendengar sesuatu seperti suara tangisan, rengekan, teriakan ... atau mungkin geraman. Tapi, ketika suara dimainkan, suara yang dihasilkannya rusak dan berubah menjadi suara gertakan. Aku melihat sekeliling, kiri, kanan, di belakangku ... Tidak ada seorang pun di sana ... tetapi entah dari mana suara kerusakan jatuh terdengar. Saya dengan cepat berbalik, dan saya melihat Herobrine. Saya terkejut. Sebelum saya bisa melakukan apa pun, permainan saya membeku, dan layar berubah menjadi latar belakang tanah sebelum Minecraft secara acak berhenti sendiri. Dalam ketakutan, aku bertanya-tanya apa yang baru saja kulihat !?



Saya sudah cukup. Saya mengirim e-mail kepada Mojang sesegera mungkin, bertanya mengapa mereka melakukan lelucon bodoh seperti itu dalam adegan yang mengerikan ... Tidak ada jawaban sampai sekitar 2 bulan ... tetapi mereka tidak mengatakan maaf atau apa pun. Mereka memberi pesan sepanjang garis. "Kami tidak bisa mengatakan apa pun membahas masalah" Herobrine. "Saya tidak ingin bermain di hari-hari bahagia-pergi-beruntung dari Minecraft yang lebih tua lagi. Jadi saya memperbarui ke 1.7.2. Saya memulai dunia baru. Saya menelurkan di sebuah dataran bioma, dan saya pergi untuk menjelajahi bioma-bioma baru yang dibuat untuk pembaruan ini. Saya tidak pernah berkeliling ke yang menarik, jadi saya memutuskan untuk menyerah. Bagaimanapun, saya hanya menderita 3 malam tanpa tempat tinggal. membangunnya saya log off. Saya tidak bermain lagi selama beberapa hari, karena tentu saja, sekolah adalah prioritas. Ketika saya akhirnya mendapatkan waktu luang, saya pergi ke dunia saya. Namun, saya tidak berada di depan rumah baru buatan saya. Tidak. Sebaliknya saya berada jauh di bawah tanah. Begitu dalam sehingga saya bisa melihat partikel batuan dasar. Saya mengubah kecerahan saya sehingga saya bisa melihat lebih baik. Di depan saya ada lorong sempit. Tidak ada cahaya , jadi saya memutuskan untuk berjalan sedikit. Setelah setidaknya 5 menit, saya lelah dan saya ingin kembali tetapi entah dari mana, saya menyadari dinding batu menghalangi jalan saya. d seseorang meletakkan itu di sana untuk mencegah melarikan diri?



Tidak lama sampai saya menemukan lagi, obor redstone klise lainnya. Saya sedang berpikir untuk diri sendiri "Oh hebat." Saya melanjutkan perjalanan melalui terowongan selebar 1 blok yang sempit ini. Lebih banyak obor mulai muncul, mungkin menerangi jalan saya. Saya mencapai jalan buntu, namun ada tanda di sana untuk menyambut saya. Ketika saya mulai membaca tanda, saya mendengar suara lain yang rusak, hampir terdengar seperti mengatakan suara tertekan meminta bantuan ... audio dipotong setelahnya. Saya takut untuk berbalik ... tanda itu sudah cukup dengan huruf-huruf yang baru ditampilkan ini, tidak dapat dibaca dengan teks swedia. Saya dengan cepat mengambil tangkapan layar sebelum secara manual keluar dari permainan saya



Saya membuka screenshot, diikuti oleh Google Translate. Saya perlahan-lahan mengetikkan kata-kata satu per satu. Saya kemudian mengklik "Terjemahkan." Apa yang saya baca membuat hati saya menjadi dingin. Dikatakan: "Tolong! Null ada di sini! Beritahu semua orang tentang aku!" Saya ragu sebelum berpikir tentang bermain game lagi. Tapi saya sampai pada kesimpulan bahwa jika saya tidak "membantu" sekarang, saya mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk nanti. Saya masuk kembali. Saya disambut tinggi di langit, tidak ada apa-apa di inventaris saya, dan ada satu lapisan batu yang menahan saya. Saya melihat sekeliling ... dan di sana dia ... nama yang Anda semua pernah dengar sebelumnya: "Herobrine."



Saya menatapnya, sampai layar saya disadap dan berubah menjadi statis. Saya terjebak di tempat. Dia mulai menggunakan sistem obrolan ... Namun, tidak ada nametag yang ditunjukkan siapa yang menyatakan pesan itu. Saya mengambil screenshot dari setiap kalimat yang dia buat sebelum dia memutuskan untuk menjatuhkan saya lagi. Sekali lagi, saya telah membuka Google Translate. Pesan semakin menyeramkan semakin saya terjemahkan. Itu menyatakan sebagai berikut:

"Saya butuh bantuan."

"Apakah kamu ingat bermain saat zaman keemasan Minecraft?"

"Jika demikian, apakah Anda ingat pria yang Anda disambut oleh setiap sekarang dan kemudian.

"" Orang yang hitam seperti malam itu sendiri. "

"Jangan anggap monster ini dengan ringan."

"Saya terjebak."

"Kamu bisa menyalahkan dia."

"Saya yakin Anda pernah mendengar cerita tentang saya. Bagaimana saya menyiksa pemain yang tidak bersalah?"

"Mereka semua adalah FALSE."

"Aku takut menjadi entitas yang sangat jahat."

"Tapi aku bukan! Aku salah satu dari orang-orang baik!"

"Pria yang pernah kamu lihat sebelumnya."

"Dia berbeda."

"DIA jahat."

"Tolong beri tahu semua orang bahwa aku terjebak."

"Mungkin mereka punya solusi!"

"Jika kamu tidak membantu, bagaimanapun ..."

"Kalau begitu ini adalah game HIS sekarang."


Kata-kata yang dikatakan oleh karakter yang baru disalahpahami ini ... Membuatku memikirkan cara untuk membantu. Aku berbicara dengan teman lain, yang juga memainkan Minecraft. Dia memberi tahu saya tentang seorang YouTuber yang bermain game dan memiliki pengalaman yang sangat serupa ... dan bagaimana dia masih mencoba memecahkan misteri ini. Dia memiliki hal-hal yang berkaitan dengan milikku seperti penampakan di Alpha, laporan ke Mojang, tanggapan yang sama, bahkan beberapa hal yang sama yang dilakukan Herobrine padanya. Dia memiliki banyak pertemuan. Beberapa lebih dari saya. Herobrine juga tampaknya sangat terganggu selama waktu tampil kepada orang ini. Herobrine juga membawanya ke petunjuk tentang siapa pun "Null".

Untuk percaya atau tidak percaya, pilihannya terserah Anda. Meskipun saya tidak memiliki bukti visual, karena faktanya adalah bahwa setelah dia merusak duniaku, dia juga mengambil semua bukti keberadaannya di dunia itu, orang-orang yang direkamnya tidak meninggalkan bukti kuat yang baik. Lihat saja di sekitar YouTube, dan Anda akan menemukan daftar putar dari semua 5 penampakan yang dia miliki selama laporan ini.

Ingat saja teman-teman: "Dia mencarimu ... Mencoba memperingatkanmu tentang bahaya yang tidak bisa kamu lihat."

Adapun null? "Dia mencarimu. Mencoba membahayakanmu."

YouTuber: AlongCameJosh


sumber : http://minecraftcreepypasta.wikia.com/wiki/Null
©©Minecraft CreepyPasta 

Comments

  1. emang ceritamu itu real? ada bukti gak, aku gak percaya:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup crepe tapi kalo real saya belum
      Menemukan nya

      Delete
    2. Gw tadi main ff trs tiba² kekr layar hp ngeblank abistu gw langsung hapus minecraft+filenya pas di liat tternyata di file itu ada tulisan *null* .kira² apa itu yg buat hp gw kek eror

      Delete
  2. Kalo nggak salah herobrine itu juga si karakter lk"

    ReplyDelete
  3. Saya percaya null nyata tapi ternyata ada lain yang lebih menyeramkan dari pada null

    ReplyDelete
  4. hmmmmmmmmmmm aku punya certa lebih buruk kalian sok liat penamapakan lick yraniB greens stve blue steve dan null and herobrin
    and entity 303 dan entity 404 dan yanraja nulll end 7

    ReplyDelete
  5. Saya sih percaya bahwa ini asli tetapi aku ingat herobrine itu baik musuh minecraft sesunguh nya adalah null dan herobrine tidak

    ReplyDelete
  6. Kalo menurut ku itu hanya glitch dari game nya selama saya main saya pernah lihat juga aku takut tapi aku merasa ada yang aneh jadi aku pukul penapakapan nya dan. Minecraft ku crash

    ReplyDelete
  7. aku sangat takut saat dia melihat tulisan tulisan nya si null













    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Bang bikin cerita tentang green steve

    ReplyDelete
  10. Bang bikin tentang entity 404 / entity 505

    ReplyDelete
  11. Bang tolong dong bikin cerita tentang archived

    ReplyDelete
  12. Gua Main Minecraft 1.12.2 mod zombie apocalypse di world wasteland nah di situ gua mining iron terus di samping gw tiba tiba ada yang muncul gw gak sempet lihat badan nya cuman lihat kaki sama tangan badan itu semua warnanya hitam gak yakin kalo itu zombie masa tiba tiba muncul skin warna hitam semua

    ReplyDelete

Post a Comment