Siapa Itu Entity 303 - Minecraft Mystery Indonesia

Entity 303

Entity 303 (dijuluki "303") adalah creepypasta yang biasa disebut "Herobrine Baru". Menurut pasta, mantan karyawan Mojang dipecat oleh Notch (pencipta Minecraft). Sekarang dia ingin membalas dendam pada pemain Mojang dan Minecraft. Entity 303 dikatakan bukan hanya mantan karyawan tetapi seluruh tim peretas akan menggunakan nama pengguna seperti "303mojang.com303," dan "entity.303". Jika Anda memiliki file di komputer Anda yang bernama apa pun dengan "303", maka itu bisa menjadi peretas 303. 303 juga bisa meretas ke dunia pemain dan merusaknya. 1/40 pemain dipengaruhi oleh 303 dan timnya. Herobrine benar-benar datang untuk memperingatkan kita tentang 303 dengan menunjukkan apa yang akan dia lakukan. 303 berencana untuk menghancurkan Minecraft pada akhir 2014 atau 2015. Tanda-tanda telah terlihat di dunia diretas oleh 303 yang mengatakan "hjΓ€lp" ("bantuan" dalam bahasa Swedia). Itu berarti Herobrine membutuhkan bantuan kami (atau hjΓ€lp) untuk mengalahkan 303. Jika dia tidak dikalahkan, Minecraft akan berada dalam kontrolnya. (Catatan: penampakan 303 pertama terjadi pada 10 Desember 2013. Peristiwa pertemuan itu tidak diketahui)


Pertemuan Pertama

Berikut ini adalah email dari Frankie, orang pertama yang menemui Entity 303, yang seharusnya pergi ke Speed, orang pertama yang berbicara tentang 303. Email Frankie telah dihapus.




Tanggal Email Terkirim: 11 Desember 2013



Email: frankietheminer2001@yahoo.com





Subjek: informasi entitas 303



Pesan:



Hai, Speed. Namaku Frankie. Saya penggemar berat Minecraft, dan saya sudah bermain selama sekitar dua tahun sekarang. Setiap hari sepulang sekolah, saya dan teman saya, John akan selalu bermain di server pribadinya. Dia sedikit noob di Minecraft, tapi karena dia cukup kaya, dia memutuskan untuk membeli server pribadi sehingga kami bisa bermain multiplayer, bersama teman-temanku, Vincent dan Brady.

Suatu hari, kami semua berada dalam obrolan grup Skype dan kami sedang mengerjakan kota kelangsungan hidup besar yang kami sedang dalam proses membangun setidaknya 8 bulan. Kami sangat bangga dengan hasilnya. Itu terletak di padang pasir, jadi kami dengan tepat menyebut kota kami "Drybones." Tiba-tiba, sementara kami semua pergi untuk mengambil persediaan untuk menyelesaikan hotel yang kami kerjakan, John melihat sesuatu yang aneh dalam obrolan. Satu-satunya plugin yang kami miliki di server adalah Essentials, bersama dengan beberapa plugin yang Brady temukan disebut "SocialSpy." Berkat SocialSpy, tampaknya seseorang bernama "player.number: 303" menggunakan perintah "/ stop." Sekarang, John menderita kecemasan besar. Saya telah mengenalnya sejak prasekolah, dan dia selalu menjadi orang yang benar-benar tidak aman, jadi ketika dia melihat bahwa apa yang disebut "pemain tidak ada" mencoba mematikan server, dia langsung berpikir bahwa itu adalah peretas. Pada awalnya, saya pikir itu hanya bug atau sesuatu dan dia menjadi paranoid, tapi saya mengingatkan diri sendiri bahwa ini adalah server pribadi. Saya menyiapkan plugin untuknya dan semacamnya, dan saya menyimpan servernya dalam daftar putih, karena dia tidak tahu caranya. Tidak ada yang bisa bergabung kecuali kita.

ya memeriksa panel kontrol server, dan itu menunjukkan bahwa kami adalah satu-satunya di server. Saya agak bingung. Kami semua memutuskan untuk mengabaikannya dan melanjutkan kelangsungan hidup kami. Sekitar 20 menit, dan saya berjalan dengan Vincent ke hutan terdekat untuk mengambil kayu, yang sama sekali tidak dekat. Tiba-tiba, kita melihat sosok putih di kejauhan gurun. Itu tampak seperti model sosok hantu, dengan apa yang hampir tidak bisa kulihat sebagai mata merah. Saya dengan cepat mengambil tangkapan layar dan berlari setelahnya.

Untuk beberapa alasan, pemain Vincent hanya diam. Saya berasumsi itu hanya lag, tetapi dia bahkan tidak berbicara tentang panggilan skype. Saya memeriksa skype dan menanyakan apakah dia masih online. Tidak ada Jawaban. Dia bahkan tidak ada di panggilan Skype. Sekarang, Brady hanya mengabaikan kami dan berkonsentrasi di hotel, dan John panik. Aku bisa mendengar suara gemetarnya. Bagaimanapun, saya membuka Minecraft lagi untuk melihat bahwa sosok putih menghilang, dan Vincent terputus dari server. Saya mencoba memanggilnya di ponsel saya, tetapi tidak ada jawaban. Ini langsung ke pesan suara. Saya mencoba mengirim SMS kepadanya, tetapi teksnya tidak terkirim. John semakin khawatir, sampai-sampai kedengarannya seperti dia akan menangis. Brady bahkan tidak mendengarkan kami, dia tidak menyadari situasinya sama sekali. Saya akhirnya mendapatkan perhatiannya, dan dia akhirnya menyadari betapa anehnya masalah ini. Dia tps ke saya dan membantu saya mencari sosok putih. Sekarang, John menangis histeris, berpikir bahwa peretas membunuh Vincent IRL atau sesuatu.

Pertemuan Kedua
12/13/13

Saya sedang bermain dengan beberapa teman di XBOX 360, bermain Minecraft dan kami dalam mode kreatif membangun kota besar. Dunia juga dalam mode damai. Kami semua bersenang-senang sampai rumah seseorang mulai terbakar.


Sekarang, tentu saja, kita semua pernah mendengar tentang para dukun, tetapi kenyataannya kita menyalahkan semua orang. Bahkan, rumah lain mulai terbakar juga. Kami menyalahkan tuan rumah menggunakan hak istimewanya. Namun, kami SALAH.


Kami semua memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Kami semua pergi ke rumah bersama, (termasuk tuan rumah) hanya untuk melihat hal yang paling menakutkan terjadi.


Kami melihat melalui jendela untuk melihat TNT pergi dengan sendirinya di suatu tempat di kejauhan. Kami semua mulai merasa takut, dan akan semakin takut.


Kami mulai melihat-lihat rumah dan kebanyakan dari mereka terbakar. Tidak ada yang bisa membakar rumah-rumah ini, dan api menyebar, begitu juga TNT. Saya mencoba mempercayai tuan rumah bahwa TNT dan api tidak berfungsi.


Sekali lagi, omong kosong mulai terjadi ketika kami semua bersama, termasuk tuan rumah. Tidak ada yang hilang di rumah. Saya menghitung kepala dan kami semua bersama. Tetapi hal-hal terjadi dan kami tidak bisa menjelaskannya.

Yang mengejutkan, kami mulai menemukan tanda-tanda dan TNT pergi lagi. Itu terlalu banyak. Saya memasang kabel ke Xbox saya dan masuk ke komputer saya. Saya membuka sebuah program yang digunakan untuk membaca kode sumber yang sedang terjadi. Yang mengejutkan saya, kode sumber menggambarkan entitas ini sebagai "303".

Kode sumber saya segera mulai keluar dari kendali. Kode entitas "303" yang aneh muncul dan saya tidak bisa menghentikannya. Komputer saya kewalahan dengan ini! Saya mencoba mencari tahu siapa yang menyebabkan ini, tetapi saya tidak bisa. Hanya 303 yang melakukan ini dan itu, tidak ada yang lain. Tidak ada.

Tapi tidak semuanya disebabkan olehnya. Tuan rumah mulai mengarahkan kami untuk menakut-nakuti kami juga. itu tidak akan menjadi rahasia lama. Kode sumber memberi tahu saya semua yang terjadi TERMASUK apa yang dilakukan para pemain, dan saya juga. Tetapi kemudian kode sumber dilakukan. Mereka pasti DILAKUKAN untuk itu.

Sumber 303
Gambar kode sumber 303.

Tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya tidak tahu apa yang terjadi. Tetapi kode sumber segera mengeja kata-kata "Buat Keinginan". Saya pikir ini adalah tuan rumah, tetapi kemudian mulai menyalahkan semua orang lagi. Seperti yang Anda lihat dalam kode sumber, saya menyoroti semua hal yang dilakukan oleh entitas 303. Blok 1241 adalah TNT. Item 3213 adalah Flint and Steel. Blok 4 adalah kayu. Dan juga di RAR dunia, saya menyoroti "MAKEAWISH" seperti yang saya katakan sebelumnya. Daftar ini terus dan terus, benar-benar menghantam komputer saya. Tetapi satu pertanyaan tersisa: Apakah Herobrine ini?

303
Dua sosok putih. (Salah satunya adalah Entity 303).

Segera, tuan rumah harus tidur dan meninggalkan dunia. Namun, kode sumber masih berfungsi, tidak tahu mengapa, dan dunia tidak aktif. Entity 303 masih mengendalikan dunia. Saya memutuskan untuk keluar dari "Entitas" misterius saya di Forum Minecraft. Ada beberapa orang. Beberapa dari mereka mengirimi saya gambar yang telah mereka ambil, dan hanya satu PC yang mengambil gambar karena dia telah melihatnya juga. Dia mengatakan dia bermain dengan temannya di server pribadi Homachi. Seperti yang Anda lihat, mereka juga mengalaminya. Ya, itu memiliki paket tekstur tetapi tidak ada massa atau blok dengan kulit putih.


Segera sebuah profil misterius di forum mulai mengobrol dengan saya. Dia hanya mengatakan beberapa kata dan kemudian meninggalkan obrolan. "Takik akan mengira Anda gila ketika dia melihat ini, dengan cara ANDA BERIKUTNYA". Saya bergegas dan

303 email
Percakapan email lengkap.
mengklik profilnya. Tetapi halaman 404'd. Segera saya menerima pesan inbox dari dia dan mengklik balasan. Saya bertanya di mana Herobrine hanya untuk mendapatkan balasan yang menakutkan.

Saya mendapat pesan ini: "Saya menggantinya." Dia tidak lagi bersama kita, tidak ada orang lain. Saya menggunakan situs web lain untuk membalasnya sebagai perlindungan. Di forum, akun saya tiba-tiba keluar. Saya mencoba masuk kembali, hanya untuk forum yang memberi tahu saya "Hentikan akun". Aku tidak percaya itu! Saya membuat akun lain dan berhenti meneliti dan pergi tidur juga.



KESIMPULAN


Ada lebih banyak penampakan setelah yang ini. Orang pertama yang melihat 303 telah menghilang dari internet. Dia belum terdengar dari sejak 10 Desember 2013. Pertemuan terbaru (per 7/7/2014) adalah kompilasi pada 7 Juli 2014, orang pertemuan kedua (Youtube: Thespeed179) adalah Skype mengirim SMS dengan seorang teman. Di tengah panggilan, tim 303 meretas komputernya.



Jika Anda melihat hal-hal di dunia Minecraft Anda seperti kayu birch di pohon, api di langit, batu bulat acak di mana tidak ada, salib terbalik, angka di kejauhan, atau peristiwa lain, Entitas 303 bisa menjadi peretasan Minecraft Anda. Jika Anda merasa berhasil, periksa seluruh komputer Anda dan hapus file dengan "303" di dalamnya. Ingat, lebih dari 1/40 orang dipasang oleh 303. Ada beberapa orang yang berpura-pura menjadi Entitas 303. Jika Anda melihat seseorang di Minecraft dengan nama pengguna "Entity 303" maka abaikan orang itu. Hati-hati dan tetap aman.




TEAMS



Entity 303 tidak dapat dipukuli hanya dengan berjuang sendirian. Jadi, beberapa orang menciptakan tim. Pemimpin timrut internet melalui analisis Entitas 303. Tim Thespeed179 adalah yang pertama. Tim Speed memiliki server khusus yang disebut "Sulphur of Immunity". Satu hal yang melindungi Anda dari 303.




Sumber: http://minecraftcreepypasta.wikia.com/wiki/Entity_303

© MinecraftCreepyPasta

Comments

  1. Serem aku takut😫😫

    ReplyDelete
  2. Temen ku memang songong di suka masuk ke server pribadi orang=_=

    ReplyDelete
  3. Sebuah pelajarn bagi kita agar berhati hati terhadap dunia online

    ReplyDelete
  4. jika anda menemukan enity 303 cepat keluar dari game minecraft dan delete world yang ada enity 303, jika tidak maka account minecraft anda akan terhapus selamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Itu hanya glitch atau virus komputer jadi kalo ketemu coba b aja

    ReplyDelete
  6. Cerita ini sampe kebawa mimpi aja dah😴😨😱,Dan besoknya aku mabar main minecraft sama teman teman ku,eh ketemu putih putih,jangan jangan πŸ€”πŸ€”,Siapa ya?,padahal teman ku semuanya pake skins hitam gak munkin aku!?πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜±,Aku gak mau kaya dulu ketemu orang di geme eh malah ilang tapi orang yg aku liat skinsnya warna putih,yg aku ceritain ini nyata loh!???!

    ReplyDelete
  7. Jangan coba coba melihat
    Dia. Kalau kalian melihat
    Skin warna putih

    ReplyDelete
  8. Serem amat dah yak dan tentu saja amat menarik

    ReplyDelete
  9. Serem amat dah yak dan tentu saja amat menarik

    ReplyDelete
  10. Sebenarnya entity 303 itu serem.tapi aku mau ketemu biar PC kentang ku meledak biar beli yg baru

    ReplyDelete
  11. Aku ingin bertemu dengan entity 303 jam 1 pagi

    ReplyDelete

Post a Comment